Inspirasi Pagi untuk Menggapai Sukses

Selamat pagi teman-teman semua.. Bagaimana kabarnya kalian hari ini?. Semoga anda selalu dalam lindungan Allah dan berada dalam keadaan sehat walafiat. Secara orang yang sehat bisa melakukan banyak hal bukan?.. Mulai dari bangun tidur yang terasa sangat nyaman dan makan makanan apapun juga terasa nikmat. Yaelaaah, lebay banget deh ya.. Lebay dikit ga pa2 dunk, mumpung masih pagi,he…

Mungkin dirimu-dirimu bertanya-tanya, ngapain sih lu pagi2 udah mulai nulis posting-posting segala, emank gak ada pekerjaan yang lebih penting apa?.. Hahaha… Sebenarnya sie banyak PR kegiatan yang belum selesai dikerjakan. Ceileeh, PR ??, Apaan tuh?.. Gaya lu, PR aja ga tau. PR tu pekerjaan rumah. Jadi kerjaan gw yang sekarang emank banyak PR, maklumlah… Profesi gw sekarang kan sebagai pendidik, jadi gw juga punya tanggung jawab moral donk buat majuin anak didik gw. Ilmu yang gw berikan juga bisa banyak manfaatnya buat mereka.

Ini nih, tugas terberat gw… Selain harus bisa mendidik juga harus meneliti dan punya kewajiban lain untuk memberikan pengabdian pada masyarakat. Hayaah, pagi-pagi udah sibuk ngoceh sana-sini. Ya, inilah media hiburan gw ketika lagi penat dengan berbagai banyak hal yang harus gw hadapi. Daripada gw hiburannya ke arah yang enggak2 kan lebih parah tuu, mending gw arahin ke menulis.. Cuap-cuap lewat tulisan. Harapan gw sie, tulisan gw ini setidaknya bisa memberi inspirasi buat anda-anda yang mengaku berjiwa muda. Yang gak berjiwa muda, jangan terusin baca postingan gw yach,kkkk..

Ehm, … (berdehem supaya dapat inspirasi yang oke), pagi ini cera banget. Tau ga, gw skrg lagi nulis postingan ini dimana?. Jrengg.. jreng… dimana coba bro?… Gw nulis dipinggir jendela yang terbuka bro…Gila ga bro? and Sis?.. Kayak yang ada di cerita-cerita ntu. Katanya inspirasi bisa keluar dan mengalir begitu aja ketika kita nulisnya di pinggir jendela,haghag…

Hari ini ditempat bro and sista udah mule ujan belom?… Kalo udah mulai ujan gw pengen nitip nanem bunga dunk. Secara gw, walopun laki-laki tulen gw juga suka ma bunga lho.. Awas, gw ga kelainan lho.. Menurut gw sie bunga itu indah. Dan bisa membangkitkan semangat gw ketika banyak hal yang harus gw hadapi. Gw cium bunganya dan gw bisa fresh kembali,hehe…

Lho, dari tadi lu kok mutar muter ga jelas??,.. Emank gw sengaja,kkk.. Jadi intinya gw pengen nunjukin kalo semangat yang diawali dari pagi hari dengan suasana hati yang cerah bisa menjadi awal hari yang indah. Hari untuk menjemput kesuksesan. Ok, met beraktivitas ya bro and sista.. Gw mau ngejalanin rutinitas gw dulu. Lain hari pasti gw sambung lagi deh ceritanya. (By Priyono, S.Pt, M.Si)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: