Tertawa supaya Awet Muda

Hidup ini sangat kompleks, banyak sekali kita jumpai berbagai macam peristiwa dan hal yang ada dan harus dihadapi. Kita akan gembira jika hal itu membuat hati senang dan kita pun akan menderita jika hal itu membebani kita. Sebagai orang yang mau maju, tentu kita harus menghadapi itu semua. Terutama kita harus bisa menghadapi suatu permasalahan dan bukan menghindarinya.

Terkadang kita sangat terlalu serius dalam menghadapi permasalahan itu, sampai kita melupakan pemenuhan kebutuhan badan kita. Ingat, badan yang sehat merupakan asset untuk melakukan aktifitas kehidupan sehari2 yang menguras waktu dan tenaga. Sesekali tersenyum dan tertawalah disela-sela aktifitas anda yang membelenggu.

Tertawa dapat merenggangkan dan mengendurkan otot-otot diwajah kita, sehingga aliran darah menjadi lancar. Tentu wajah kita akan terlihat lebih segar dan sehat. Tapi tertawalah dengan tidak berlebih-lebihan. Tertawa yang berlebihan dapat mengeraskan hati. Jangan sungkan untuk tertawa, asal tidak berlebihan (Oleh Priyono, S.Pt, M.Si)

2 responses

  1. Mari kita tertawa . . .😀😀

  2. Yuk mari…. tapi jangan tertawa berlebihan ya… hehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: