Caraku Menghadapi Permasalahan

Hari ini aku merasa banyak hal telah menguras pikiranku. Mulai dari hal sederhana sampe hal yang agak kompleks masih berkecamuk dalam pikiranku. Kayaknya seperti ada beban yang menggantung dikepalaku. Aku butuh yang dingin-dingin nich untuk mendinginkan pikiranku.

Aku seperti bimbang dan dilema menghadapi hari esok. Entah apa yang akan terjadi, aku tidak bisa memprediksikannya. Untung aku mempunyai Allah yang selalu mendengarkan curhatanku ketika aku banyak mendapatkan masalah.

Rasanya damai banget dan darah dikepalaku sepertinya mengalir deras ketika aku lama bersujud. Terasa segara sekali pikiranku dan berbagai beban pikiran yang aku pikirkan sedari tadi seakan hilang tak berbekas.

Itulah pelarianku sementara ketika banyak masalah yang mendera dan belum bisa kuselesaikan dengan baik. Hanya dengan bersujud menenangkan diri dan curhat kepadamu Ya Allah, pikiranku kembali segar dan beban seakan menghilang.

Hari ini banyak sekali permasalahan dan aku berencana akan menyelesaikannya satu persatu dengan kepala dingin. Aku berharap nanti hasilnya maksimal. Semoga besok lebih baik dari hari ini dan aku masih bisa terus untuk berkarya bagi bangsa. Semoga aku bisa menjadi orang yang berguna, amiin-PRIYONO

Tinggalkan Balasan

