Perbanyak Melakukan Kebaikan

Selamat malam my blog. Alhamdulillah hari ini aku masih diberikan kesehatan, sehingga aku masih bisa melaksanakan berbagai aktifitas dengan penuh senyum. Tanpa terasa, hari ini sudah memasuki hari ke 5 setelah lebaran. Berita-berita di tv juga selalu diselipkan mengenai arus balik lebaran. Orang-orang kembali berduyun-duyun kembali ke ibukota untuk mengais rejeki. Ya, aku doakan moga para pemudik yang balik lagi ke jakarta diberikan kelancaran dijalan dan bisa selamat sampai tujuan.

Sebetulnya ada satu hal dari kejadian di hari sabtu kmren tanggal 3 September 2011 yang masih teringat dan terngiang-ngiang dalam pikiranku. Memang benar jodoh, rejeki dan maut sudah diatur oleh Tuhan. Kita sebagai manusia wajib melakukan yang terbaik dan wajib ikhlas dengan semua ketentuan-Nya.
Pertama, sempet ga percaya juga sie. Temen waktu aku kuliah dulu tiba-tiba mengirim sms ke nomer hapeku. Bunyi sms lagu mengenangmu by kerispatih mengiringi terkirimnya sms dari temanku. Aku sempet kaget juga, kata temenku istrinya Syaiful Jamil meninggal akibat kecelakaan tunggal. Yang bener?,sempet ga percaya juga sie. Terus temenku bilang bener. Coba cepet liat di Global Tv.

Memang benar, setelah melihat berita istrinya Syaiful Jamil penyanyi dangdut meninggal akibat kecelakaan tunggal di tol. Padahal umur istrinya syaiful masih muda, baru sekitar 21 tahun. Tapi, sudah dipanggil terlebih dahulu.

Memang kita tidak pernah tau, kapan ajal akan menjemput kita. Yang tadinya sehat dan tertawa, sesaat kemudian bisa jadi dijemput yang Maha Kuasa. Jadi, pelajaran yang dapat ku ambil lakukanlah kebaikan sebanyak mungkin, karena kita tidak akan tau kapan ajal akan menjemput kita. Yang ditinggal pun harus ikhlas, karena semua di dunia ini hanya titipan yang sewaktu-waktu akan diambil pemiliknya-PRIYONO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: