Tips Meraih Harapan dan Cita-cita

Semua orang pasti memiliki harapan dan keinginan. Tanpa adanya harapan maka kita bisa seperti orang yang kehilangan semangat hidup. Jadi,rangkailah harapan,keinginan dan cita-citamu setinggi-tingginya.

Dalam proses menggapai harapan dan cita-cita,kita pasti akan dihadapkan pada berbagai tantangan. Tantangan ini akan membuat dan membentuk kita menjadi pribadi yang lebih dewasa,pribadi yang bisa merancang langkah yg seharusnya dilakukan dan langkah yang tidak seharusnya dilakukan.

Terkadang ketika kita dihadapkan pada tantangan yang berat,tantangan yang sepertinya kita tidak sanggup untuk melakukannya,maka inilah saat yang tepat untuk memotivasi diri kita sendiri. Yakinlah pada diri,seberat apapun tantangan yang harus kita hadapi,pasti ada jalan keluarnya. Tinggal bagaimana sikap kita menghadapi keadaan.

Ketika kita mengalami kegagalan dalam menaklukkan tantangan,janganlah menyerah dan putus asa. Karena orang yang gagal berarti orang yang tidak mampu bangkit dari kegagalan. Teruslah mencoba,jangan pernah takut gagal. Maka kamu akan bisa meraih harapan dan cita-citamu.

Semarang, 28 Maret 2011

Ditulis oleh Priyono

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: