Sesuatu yang Besar Berasal dari Hal Kecil

Selamat pagi para pembaca yang budiman,dengan rahmat Tuhan,alhamdulillah kita sampai detik ini masih diberikan kesempatan untuk tetap menikmati indahnya dunia ini. Mulai dari segarnya udara pagi ketika kita buka jendela,kicau burung yang sangat riang gembira,dan sinar mentari pagi yang menghangatkan tubuh kita.

Tentu kita setelah merasakan indahnya menyambut pagi,kita mempunyai rencana-rencana yang akan dilakukan pada hari ini. Beragam profesi orang memiliki rencana yang berbeda-beda. Misalkan seorang petani yang hendak menanam padi disawah,karyawan yang siap mengerjakan tugas kantor,guru yang siap mendidik anak-anak didiknya,maupun profesi lain yang tentunya memiliki rencana yang berbeda-beda.

Bukankah setiap orang mempunyai impian?. Ya,impian inilah yang membuat kita menjadi semangat dalam menjalani hidup. Dengan adanya impian,kita akan memiliki harapan. Harapan inilah yang membuat orang menjadi semangat untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Impian kita tentunya ingin mendapatkan sesuatu yang besar,sesuatu yang kita sendiri belum pernah menggapainya. Dalam mengejar sesuatu yang besar tidak dapat dicapai dengan cara instan,melainkan ada prosesnya.

Tahukah anda,bahwa orang besar yang telah berhasil mencapai sesuatu yang besar umumnya berawal dari melakukan hal-hal yang kecil. Jadi,jangan sepelekan hal-hal yang kecil,karena inilah yang akan menjadi titik pijak kita untuk melangkah ke hal yang lebih besar.

Nikmatilah prosesnya dan lakukanlah setiap hal yang kita lakukan dengan penuh semangat,percaya diri dan optimis. Ingatlah sesuatu yang besar telah menunggu anda di puncak. Bermimpilah jadi orang besar yang bermanfaat bagi orang lain.

Semarang, 9 April 2011

Ditulis oleh Priyono

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: