Memposting Karya-karya Lampau

Hari ini sungguh merupakan hari yang melelahkan. Sangat banyak aktivitas yang kulakukan, tapi aktivitas yang kulakukan itu selain menyita pikiran juga menyita banyak tenaga. Tapi ga pa2lah, namanya juga sedang berproses menjadi manusia yang lebih sukses. Why not?…

Setelah seharian mengekspor karya-karya tulisanku dahulu yang sudah lama tidak kujamah di buku harian dan agendaku. Kulap perlahan buku-buku penuh kenangan yang mulai diselimuti dengan debu-debu mulai dari debu yang tipis sampai debu yang tebal. Dan kulihat banyak karya-karyaku yang sudah lama aku tulis manual dengan tangan, sekarang aku coba tuangkan ke dalam blog ini.

Barangkali tulisan-tulisan saya yang aku posting secara borongan mulai dari hari kemaren sampai tadi, bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan semua. Memang kebanyakan yang ku posting tu karya-karya puisi dan motivasi. Semoga dengan bergulirnya waktu, aku akan mengupdatenya secara berkala.

Tinggalkan Balasan

