RASA RINDU

Peraduan malam terasa kelam
Purnama menutup mata
Nyanyian jangkrik bergelora
Memecah kesunyian
Aku duduk termenung
Menemani kehampaan
Aku teringat
Wajah manis dalam pikiran
Menusuk nusuk rindu
Beriring hasrat bertemu
Aku tersenyum
Aku tatap cermin usang
Melukis belahan jiwa
Duduk manis
Menyunggingkan setitik senyuman
Berganti hari ku cemaskanmu
Dibalik semua
Apakah dirimu merasa hal sama
Berkhayal tentang diriku
Disetiap tidur malammu
Atau hanya aku

Purwokerto, 21 Februari 2005
Ditulis oleh Priyono

Tinggalkan Balasan

