MANUSIA BODOH

Jiwaku menyatu dengan cinta
Menanti terbitnya fajar
Bersama hati berbalut rindu
Aku merasa bahagia
Setiap sisi hidup terasa bermakna
Berdua denganmu saling bercengkerama
Meniti hari dengan bahagia
Aku menyayangi dirimu lebih dari diriku
Aku curahkan hatiku hanya untukmu
Disisi lain hidup terasa menyakitkan
Dan membuat hatiku tersiksa
Seorang teman karibku
Teman berbagi suka dan duka
Tapi aku hanyalah manusia bodoh
Yang hanya bias menatap kosong
Menyaksikan kau dekat dengannya
Dirinya kini begitu berarti bagimu
Dirinya menjadi pelita hidupmu
Kini aku hanya bisa menangis
Merenugi dua hatiku yang hilang
Dan aku tinggal sendiri di keheningan malam

Purwokerto, 27 Februari 2005
Ditulis oleh Priyono

Tinggalkan Balasan

