Bermimpilah!

Mimpi, ya semuanya berawal dari mimpi. Banyak orang yang berubah kehidupannya dari yang semula biasa saja berubah menjadi luar biasa. Itu semua berawal dari mimpi. Mimpi akan mengantarkan kita pada kesuksesan selagi kita mampu mempertemukan antara usaha, doa dan cita-cita. Bermimpilah!, karena dengan bermimpi akan ada harapan dalam diri anda. Harapan itulah yang akan membuat kita menjadi selalu bersemangat dalam mengarungi hidup yang penuh dengan tantangan ini.

Seperti anda semua, untuk bisa menjadi besar saya juga mempunyai impian yang besar dalam hidup ini. Dikala saya sedang tidak bersemangat melakukan sesuatu ketika saya mengingat mimpi-mimpi saya, seketika api semangat membakar jiwa. Hal itulah yang selalu memotivasi saya untuk menghadapi permasalahan yang dihadapi.

Permasalahan itu pasti secara lambat laun akan menghambat mimpi kita. Tapi percayalah, dengan tekad yang kuat untuk mengejar mimpi-mimpi kita maka semua masalah yang ada akan menjadi tantangan buat kita.

Memang terkadang ketika menghadapi suatu permasalahan, sangatlah terasa berat untuk menghadapinya. Saya pun terkadang seakan ingin lari dari masalah dan hidup tenang dengan menghindari masalah. Tapi, saya kemudian sadar bahwa itu merupakan hal yang tidak tepat. masalah harus dihadapi, bukan untuk dihindari. Semua permasalahan pasti akan selesai dan pasti akan ada penyelesaiannya. Ternyata, dengan mimpi saya menjadi bersemangat untuk menghadapi permasalahan dan menyelesaikan permasalahan yang ada sampai tuntas.

Jika teman semua ingin menjadi sukses, maka modal utama yang harus teman-teman miliki adalah mimpi. Bermimpilah dan kejarlah mimpi-mimpimu teman. Tuhan pasti akan mengabulakan mimpi-mimpi kita pada saat yang tepat asal kita mau berusaha dan berdoa. Bermimpilah!

Gambar diambil dari http://bheean.wordpress.com/2010/11/30/mimpi/

2 responses

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan Balasan

